Pedrosa Finis Kedua MotoGP Amerika 2013

Pedrosa Finis Kedua Balapan MotoGP 21 April Amerika 2013, pembalap repsol honda ini sempat mengakui jika melakukan kesalahan sehingga pada seri kali ini sehingga hanya mampu finis kedua dan meraih podium untuk yang kedua setelah Marc Marquez rekan satu tim nya. Untuk lebih lengkap nya simak hasil MotoGP 21 april 2013 austin amerika disitus resmi nya www.motogp.com

Meskipun Pedrosa sempat berada didepan Marc Marquez namun pada akhir nya bisa didahului oleh rekan satu team nya tersebut, dan ini membuat pada Seri Austin ini menjadi pertama kalinya Pedrosa naik podium pada musim ini, setelah sebelumnya hanya mampu finis keempat di seri perdana MotoGP Qatar. Pedrosa sendiri mengakui bahwa dirinya sempat melakukan kesalahan pada balapan kali ini.



"Selamat, Marc. Itu adalah start super di awal musim. Tapi, saya cukup senang posisi kedua dan sekarang saya mencoba untuk membaik pada seri berikutnya," ungkap Pedrosa pada situs resmi MotoGP.

"Saya tahu saya tidak akan cepat sekali pada bagian pertama. Menjelang akhir saya juga merasa kesulitan di sana dengan rasa sakit di lengan kiri saya. Saya tak bisa benar-benar mengendalikan motor seperti biasanya.”

“Saya kehilangan kecepatan di sana, tapi memperbaikinya di bagian kedua dari trek. Kemudian saya membuat kesalahan dan kehilangan satu setengah detik," sambungnya.

Posisi Pedrosa saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan poit sementara 33 point. Untuk selanjut nya berita indonesia akan selalu menuliskan berita seputar motoGP pada seri-seri selanjutnya, dan bagi anda jangan lupa untuk selalu membaca jadwal MotoGP 2013 musim ini agar nanti nya anda tidak lupa menyaksikan pembalap favorit anda berlaga.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }