Sms Lucu Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2013

Sms lucu lebaran idul fitri ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang sudah merasa bosan dengan sms selamat hari raya idul fitri yang biasa-biasa saja, meskipun sms nya terkesan ada lucu nya namun tetap memberikan makna untuk mengucapakan selamat lebaran.

Untuk itu silakan anda simak sms lucu selamat hari raya idul fitri dibawah ini, semoga saja dengan sms tersebut anda bisa mendapatkan sms balasan yang lebih lucu lagi dari teman anda.

sms lucu lebaran, contoh sms lucu ucapan selamat lebaran, kumpulan sms lucu hari raya idul fitri

"Hai temansku yg caem, izinkan saya mengucapkan minal aidzin walfaidzin. Maaf kalo ada salah kata dan perbuatan. Ttd. sylvie, temanmu yg lebih caem lagi"

"Stop penyalahgunaan Narkoba sekarang. Mari bangun bangsa kita menjadi bangsa maju. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat berlebaran. Presiden RI dan Abu Jafar"

"Ya Allah, maafkanlah temanku ni, karana aku telah memaafkannya minal Minal Aidin wal Faidzin"

"Selamat anda berhasil mendapatkan hadiah yaitu di maafkan pengirim sms ini MinalAidzinWalFaidzin"

"Sebening fiber optic,  setinggi tower BTS,  secepat broadband access.  Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya"

"Maaf saldo amal anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ke surga..untuk itu isilah segera saldo amal anda di bulan puasa ini".

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }