Cara Cepat Menurunkan Panas Demam Pada Anak Kecil

Cara Menurunkan Panas Pada Anak ini mungkin sangat berguna dan efisien sekali sifat nya, karena seperti yang kita ketahui gejala panas atau demam bisa membuat anak kita menjadi sangat rewel dan itu mungkin akan membuat anda menjadi gelisah dan panik sekali.

Nah jika sudah demikian ada beberapa cara menurunkan panas pada anak anda sebagai upaya langkah penanganan pertama. Langkah apa saja yang harus anda lakukan mari kita simak bersama-sama dibawah ini :


1. Kompres anak anda cara nya ambil air kedalam baskom beserta kain lap dan basahi kain lap tersebut lalu diperas dan tempatkan pada kening anak anda, sangat berguna untuk menurunkan panas pada anak kecil.

2. Beri syrup penurun panas, nah disini anda sebagai orang tua harus selalu menyimpan obat penurun panas anak-anak untuk berjaga-jaga. Akan tetapi obat tersebut harus dengan resep dan anjuran dokter.

3. Jika kedua cara diatas sudah anda lakukan tunggulah 30 menit, jika panas pada anak anda belum juga turun saran saya bawalah anak anda pada tim medis atau dokter anak. Karena di kawatirkan panas pada anaast yang lain yang berpoteni mengganggu kesehatan anak anda.

Nah ketiga cara menurunkan panas pada anak diatas yang sering sekali dianjurkan oleh petugas para medis, dan kita sebagai orang tua sudah tentu diwajibkan untuk selalu siaga dalam menjaga kesehatan anak-anak kita semua.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }