Cara Pemesana Tiket Garuda Indonesia Via Online

Cara Pemesana Tiket Garuda Indonesia Via Online - Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan tiket garuda indonesia online disini saya akan berbagi penglaman saya kepada anda semua sehingga nanti nya anda juga bisa memesan tiket pesawat garuda via online dari komputer anda tanpa beranjak dari tempat duduk anda untuk mencari agen agen tiket pesawat.


Dalam melakukan pembookingan atau pesan tiket garuda indonesia online ada beberapa option pembayaran, pertama pembayaran via kartu kredit dan yang kedua pembayaran via transfer ATM. Karena dirasa kartu kredit sangat jarang yang memiliki maka saya memberikan tutorial via transfer ATM seperti yang pernah saya lakukan, berikut ini cara pemesanan tiket garuda online silakan anda simak langkah demi langkah nya :

1. Untuk langkah pertama anda bisa menuju kesitus resmi nya garuda indonesia disitus http://www.garuda-indonesia.com/id, lalu pilih menu jadwal keberangkatan di form sebelah kiri komputer anda.

2. Persiapkan data diri anda sesuai dengan kartu identitas anda seperti KTP / SIM / PASSPORT, khusus bagi anda yang melakukan penerbangan internasional atau luar negeri anda harus mencantumkan no. Passport penumpang.

3. Untuk calon penumpang bayi (2 - 23 bulan) harus mengisi keterangan tanggal, bulan, tahun kelahiran bayi beserta nama ibu bayi).

4. Pastikan anda mengisi alamat email anda dan no Hp anda dengan benar agar pihak garuda indonesia lebih mudah menghubungi anda.

5. Melakukan pembayaran via transfer kepada pihak bank yang sudah ditentukan garuda indonesia, dengan melakukan pembayaran via transfer ATM secara otomatis tiket dan kode booking anda akan terkirim melalui alamat email anda.

Nah sekira nya itu saja dulu tentang cara pesan tiket garuda indonesia online jika ada kekurangan dalam tutorial diatas berita harian indonesia menyarankan bagi anda untuk langsung kewebsite resminya garuda indoensia dan jika anda masih menemui kesulitan dalam pemesanan ada baik nya jika anda memesan tiket via kontak telp yang sudah tersedia diwebsite garuda indonesia sekaian dan terima kasih atas kunjungan nya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }