Google Ancam Menghapus Akun Blogger

Ancaman Google Menghapus Akun Blogger - Ini merupakan sinyal yang kurang bagus bagi para teman-teman yang memiliki akun Blogger dan terbukti melanggar aturan. Melanggar aturan yang dimaksutkan tadi merupakan blogger yang menuliskan konten dewasa dan judi.


Meskipun layanan blog gratisan ini sudah memberikan kebebasan kepada para pengguna untuk menampilkan konten dewasa dan sejenis nya, dengan bentuk pengaturan kategri dari pihak google sendiri.

Namun Google belum juga merasa cukup karena para pengguna blogger memanfaatkan blog gratisan ini dengan cara monitis kan atau diuangkan dengan konten dewasa. Untuk itu google berencana aka menghapus pemilik akun blogger jika ketahuan blog nya digunakan untuk konten dewasa.

Rencana google akan menghapus akun blog gratisan ini mulai dari tanggal 30 juni 2013, serta melarang untuk menampilkan iklan yang juga berbau pornografi dilansir dari rstechnica, Jumat (28/6/2013), nah himbauan berita harian indonesia terhadap para teman-teman blogger untuk menggunakan blog gratisan blogger dengan konten yang bermanfaat bagi semua kalangan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }