Tangga Lagu Indonesia Juli 2013 Minggu Ini

Tangga lagu juli 2013 ini merupakan sebuah permintaan atau pencarian dari sekian banyak nya para pecinta musik lagu masa kini, serta dari beberapa browsingan saya diberbagai situs lagu maka dapat diambil kesimpulan bahwa tangga lagu terbaru bulan juli bisa anda anda simak dibawah ini.

TANGGA LAGU TERBARU JULI 2013

* Fatin Shidqia Lubis – Aku Memilih Setia
* Tegar – Aku yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang
* Geisha – Lumpuhkan Ingatanku
* Maudy Ayunda – Cinta Datang Terlambat
* Fatin Shidqia Lubis – Diamonds
* Ungu – Bila Tiba (Ost. Sang Kiai)
* Afgan – Jodoh Pasti Bertemu
* Uje – Shalawat Cinta
* Bunga Citra Lestari – Cinta Sejati
* Dadali – Disaat Sendiri
* Siti Badriah – Brondong Tua
* Rossa – Tak Sanggup Lagi
* Noah – Semakin Di Depan
* Yovie & Nuno – Mengejar Mimpi
* Opick – Bila Waktu Tlah Berakhir
* Tangga – Cinta Tak Mungkin Berhenti
* Zaskia – 1000 Alasan
* Geisha – Seharusnya Percaya
* Achikochi – Ku Kan Pergi
* Jefry Al Buchori – Sepohon Kayu
* Last Child – Sekuat Hatimu
* Republik – Sandiwara Cinta
* Seventeen – Ayah
* Cakra Khan – Harus Terpisah
* Ungu – Kau Anggap Apa
* Ebiet G Ade – Titip Rindu Buat Ayah
* Armada – Apa Kabar Sayang
* Judika – Aku Yang Tersakiti
* Amy Search ft. Inka Christy – Cinta Kita
* Jefry Al Buchori – I’Tiraf

Nah itulah tangga lagu juli 2013 yang bisa saya informasikan kepada anda semua, namun tangga lagu diatas saya rasa masih kurang lengkap. Untuk itu kiranya anda berkenan hati untuk menambahkan nya serta memasukkan pada kolom komentar berita harian indonesia karena saya sebagai admin akan siap mempubliskan nya untuk berbagi kepada teman-teman yang lain.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }